Semester 3 ituuu……

Tak terasa kuliah tiba-tiba sudah ada di semester 4, semester 3 yang bisa dikatakan lumayan suram disepanjang sejarah perkuliahan memiliki banyak cerita yang kali ini bakal saya “Curcol”kan kepada para pembaca sekalian. Semester 3 yang lalu penuh dengan intrik dan konflik (kayak sinetron ajee 😀 ), dari mulai masalah nilai, masalah kuliah yang sulitnya minta ampun dan sampai ke ranah asmara.

Semester 3 lalu, sebenarnya g seberapa banyak ngambil SKS, saya cuman ambil 21 sks saja, yang kalau tidak salah dalam 1 semester itu ada 7-8 Mata Kuliah. Sebenarnya tidak berat, karena saat itu saya berpikir untuk menghilangkan hal-hal yang berbau program dulu untuk sementara, tetapi tidak semuanya tidak saya ambil, tetap ada beberapa matkul program yang tetap saya ambil, dan semester ini didominasi oleh matkul yang isinya itu penalaran seperti Metode Penelitian, Kewirausahaan, Etika Profesi dkk. Continue reading