Normal atau HyperNormal ???

ohaiyoo….kali ini aku bakal bahas tentang sesuatu yang berbau mistis (dikit karena gua juga takut 😛 )….mumpung hari ini hari halloween, jadi ini moment yang tepat buat bahas beginian. Jadi posting gua kali ini bakal bahas tentang orang yang memiliki kekuatan atau bakat untuk melihat makhluk halus. Posting ini sebenernya merupakan uneg-uneg yang pengen gua tulis berdasar pengalaman temen gua yang nginep di rumah gua, waktu jam 12 malam saat kami berdua ingin istirahat gua tersontak kaget karena tiba-tiba temen gua tiba-tiba berteriak, dan saat gua tanya kenapa dia teriak dia menjawab, “Ada 3 orang yang aneh mas diatas tangga…!!!” gua langsung liat kearah tangga dan disitu ndak ada apa-apa. Pikirku mungkin dia hanya berhalusinasi, tetapi saat dia bercerita tentang penghuni dirumah gua tiba-tiba gua juga ikut-ikutan merasakan adanya kehadiran para makhluk yang beda dunia dengan kita tersebut.

Karena itu gua buat postingan ini buat minta pendapat agan-agan tentang seseorang yang mempunyai kekuatan yang seperti itu. Karena kalo aku pikir-pikir lagi punya kekuatan seperti itu “asik” maksudnya kita bisa mawas diri dalam melakukan tindakan yang akan kita lakuin di tempat yang baru kita kunjungi, tetapi ada sisi negatif dari orang yang memiliki kekuatan itu, menurut temen-temen aku se jika ada orang yang memiliki kekuatan tersebut dan tidak kuat untuk melihat pemandangan aneh yang dilihat nya maka kemungkinan besar mental nya akan terguncang.

Sedangkan bagi orang-orang yang tidak mempunyai kekuatan itu orang tersebut lebih “cuek” dan acuh tak acuh dengan lingkungan sekitar dan lebih tenang kalo ada dilingkungan yang baru, tetapi kelemahanya adalah mereka tidak dapat membaca lingkungan sekitar sehingga jika dia melakukan sesuatu yang salah maka makhluk sekitar yang tidak terima akan tindakannya akan mengusik dia.

Oleh karena itu menurut agan-agan…lebih pilih yang mana ??? yang tidak memiliki kekuatan atau memilih menjadi orang yang memiliki kekuatan tersebut,,?? ditunggu kommentnya… 😀

Leave a Reply

