Penerawangan untuk OKK 2012

Dalam posting ini saya akan sedikit bermimpi menjadi seorang Ketua OKK 2012 yang diselenggarakan oleh STIKOM Surabaya, sebenarnya ndak ada kepikiran sampe jadi seorang Ketua OKK 2012 tapi jika dah dikasih mandat ya harus dilaksanakan dengan baik. Jadi dalam posting ini saya akan membagi impian saya tentang OKK tahun 2012.

Dalam benak saya OKK 2012 itu harus mempunyai beberapa hal yang harus ditekankan yaitu :

  • Budaya JuPe DaTang yang diterapkan pada tahun ini sangat SUPER jadi untuk tahun berikutnya budaya tersebut akan saya pakai dan ditingkatkan
  • Lalu untuk Budaya SATETOMMIS itu juga sangat SUPER !!! jadi akan saya gunakan juga pada OKK 2011 karena aspek ini mengajarkan kita untuk mneghargai orang dan mengingatkan kepada kita pada hal sepele seperti maaf dkk untuk dapat kita terapkan pada kehidupan sehari-hari.
  • Jika bisa….sikap para KS yang sangat memBullying para KY sebisa mungkin diminalisir….bullying perlu untuk membentuk karakter tetapi sebaiknya masih pada batas kewajaran, tidak perlu menggunakan kata-kata kasar such as “GOBLOK”, “DUNGU” dkknya…
  • Untuk masalah hukuman atau peraturan harus lebih bisa mengekang, karena peraturan itu dibuat untuk mengekang jadi bisa digunakan untuk meminimalisir tindak Bullying…

Mungkin beberapa hal tersebut yang bisa saya impikan ttg OKK 2012..selebihnya hampir sama dengan OKK tahun ini..trims.

Leave a Reply

