Ao No Exorcist !!!!

Manga satu ini adalah manga baru yang berjudul Ao No Exorcist atau dalam bahasa “Londo” nya berjudul Blue Exorcist. Manga yang satu ini bercerita tentang seorang anak yang terlahir dari seorang Raja Iblis (Demon King) Satan yang berhubungan dengan seorang manusia. Anak itu bernama Rin Okumura, sebenarnya Rin memiliki seorang kembaran yang bernama Yukio Okumura, tetapi yang hanya mempunyai kekuatan Satan hanya Rin saja. Pada awalnya Rin tidak mengetahui bahwa dia adalah anak dari Satan, karena dia diasuh oleh Shiro Fujimoto seorang Exorcist yang terkuat yang menyandang gelar “Paladin”. Sampai suatu saat “Demon Slaying Blade” Kurikara yang menyegel kekuatan Satan yang berada didalam tubuh Rin tidak kuat menahan menyebabkan Rin dapat melihat “Demon” yang berkeliaran dilingkungannya.

Kekuatan Rin baru bangkit saat dia diserang oleh seorang demon utusan Satan, saat itu Shiro datang menyelamatkannya dan memberikan Kurikara pada Rin, tetapi saat Rin ingin meninggalkan rumahnya, Shiro dirasuki oleh Satan yang ingin mengajak Rin untuk kembali ke Gehanna, tempat tinggal Rin yang sebenarnya. Tetapi dengan keadaan susah payah Shiro mengorbankan diri untuk Rin sehingga menyebabkan Rin menarik Pedang Kurikara tersebut dan mengubah wujudnya menjadi Demon sepenuhnya.

Rin yang kemudian menjadi Demon itu berjanji didepan makam Shiro untuk mengalahkan Satan dan menghubungi MephisthoPheles, kawan Shiro yang kemudian mengajak Rin untuk belajar menjadi Seorang Exorcist. Ditempat dia belajar menjadi Exorcist ternyata adik kembarnya disana menjadi seorang pengajar yang nantinya akan membantu Rin mengendalikan kekuatannya.

Ditempat dia belajar dia akan bertemu dengan murid-murid yang memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi Exorcist dan cerita Anime baru ini masih berlanjut. Penilaian saya untuk Anime satu ini Jalan ceritanya Fresh, characternya Keren, untuk Grafis nya keren pisan euy 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s