Natsu Dragneel VS Haru Glory !!!

Natsu Dragneel adalah sebuah karakter yang berasal dari manga Fairy Tail di manga tersebut Natsu merupakan salah satu penyihir yang menggunakan sihir naga yaitu kalau dalam seri ini disebut Dragon Slayer. Sihir Dragon Slayer ini dia dapat saat dia masih kecil, saat itu dia adalah seorang anak yang dibesarkan oleh seekor naga bernama Igneel, Igneel mengajarkannya banyak hal, mulai dari baca tulis sampai sihir yang dimilikinya. Sihir Dragon Slayer yang dimiliki oleh Natsu bertipe Api, dalam Serial ini yang memiliki sihir Dragon Slayer tidak hanya Natsu tetapi masih ada dua orang lain yang masih satu Guild yaitu Gajeel Redfox dan Wendy Marvell. Natsu memiliki warna rambut merah yang agak mencolok dan di lengan sebelah kanan ada lambang peri yang menandakan kalau dia adalah dia anggota Fairy Tail. Natsu memiliki sifat yang sangat tidak sabaran, sangat mudah terpicu amarahnya, sedikit “bodoh” tetapi dia memiliki satu sifat yang sangat saya secara pribadi sangat saya kagumi, yaitu sikap sangat perhatian terhadap kawan-kawannya dalam Guild, pada suatu ketika saat Gajeel menyerang Levy, Jet dan Droy Amarah Natsu langsung menggelegar dan dia langsung menyerang Guild tempat Gajeel bersembunyi. Dia langsung menghajar semua orang yang ada didalam Guild tersebut tanpa sisa.Mungkin itulah yang membuat saya sangat kagum pada karakter yang satu ini.

Selain Natsu ada satu karakter lagi, kali ini berasal dari manga lawas yang berjudul “RAVE” karakter yang saya kagumi itu adalah Haru Glory. Haru memiliki ciri-ciri rambut berwarna perak dan mata yang berwarna biru keungu-unguan. Beda dengan Natsu Haru menggunakan senjata bernama Ten Commandments, yaitu sebuah pedang yang dapat berubah menjadi 10 macam bentuk pedang yang setiap pedang itu mempunyai kemampuan yang berbeda. Sebagai contoh dengan merubah pedang besar yang dimilikinya menjadi Explosion pedang Haru memiliki ability meledakkan segala sesuatu yang menyentuhnya dan masih banyak bentuk pedang yang dimilikinya. Haru memiliki gelar seorang The Rave Master yang didapatnya dari seorang Ex-Rave Master bernama Shiba, dia juga ditemani oleh seekor “anjing” berwarna putih dan memiliki “bor” dikepalanya bernama Plue.

Kedua karakter ini memiliki sifat dan wajah yang hampir sama ( ya ya lah wong penciptanya sama 😀 ) tetapi meskipun memiliki wajah yang hampir sama, kedua orang ini sama-sama sangat mementingkan teman daripada dirinya sendiri, itu lah sebabnya kenapa saya sangat kagum kepada kedua orang ini. Super Applause untuk kedua karakter ini, sekian posting saya kali ini semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s